DIAS Privat

Les privat di rumah???why not?dengan gaya belajar VAK (Visual Audio Kinestetik) kamu bisa belajar dengan cepat, berkualitas dan terjangkau. mudah prosesnya tinggal sms alamat lengkap kami datang kerumah, jadi tidak perlu repot datang ke kantor.
Segera hub: (0271)5813345/ SMS 085643888246
Terimakasih.........
PERHATIAN!!!HANYA UNTUK WILAYAH SOLO DAN SEKITARNYA

Sabtu, 21 Mei 2011

Semangat Hari- Hariku....

SETIAP hari hidup bergulir. Setiap saat kita bersentuhan dengan pengalaman. Setiap peristiwa memberikan setiap maknanya pula. Setiap pribadi pun bertumbuh setiap hari, setiap saat. Hati dan pikiran mengembangkan dirinya dalam ruang dan waktu yang terbatas namun memberikan kesempatan yang tak terbatas. Tinggal bagaimana kita menerjemahkannya dalam kehidupan sehari-hari.
Bertumbuh setiap hari. Dari pengalaman kita bisa belajar banyak hal. Dari kisah manis maupun pahit kita bisa mendapatkan arti hidup yang luar biasa. Semua itu setiap hari kita hayati, kita maknai sebagai pembelajaran yang tak pernah berhenti. Bertumbuh setiap hari, berkarya setiap hari, beraktivitas setiap hari.
Pertumbuhan pribadi kita akan lebih sempurna seandainya kita tidak malas belajar. Belajar dari kesalahan, belajar dari "kebetulan"' juga belajar dari hal sulit yang kita hadapi. Apa pun bisa kita pelajari asal kita tidak terserang rasa malas. Kemauan dan kesempatan yang ada perlu kita manfaatkan dan pergunakan dengan baik. Dengan demikian, waktu menjadi bermanfaat dan proses pertumbuhan pun akan semakin menyenangkan.
Jangan mengurung diri pada keegoisan diri yang tak terkendali. Jangan pula merasa hebat padahal kita masih perlu belajar banyak dari guru-guru kehidupan, dari mana pun sumbernya di dunia ini. Jangan merasa sudah mampu menyelesaikan setiap hal sendiri lalu menjadikan kita menutup diri. Masih banyak hal yang bisa memperkaya batin, memperkaya wawasan, dan mempercantik hati dan pikiran. Setiap hal bisa menjadikan kita bertumbuh dalam kekurangan maupun kelebihan.
Semakin matang pribadi kita maka pertumbuhan pun akan semakin baik. Akan tetapi, bukan berarti kita menunggu kematangan pribadi atau kecerdasan hati, karena dalam situasi apa pun kita bisa bertumbuh. Dalam situasi apa pun kita bisa mendapatkan makna dalam kehidupan. Keterbukaan hati akan menjadikan kita lebih mudah menyerap makna setiap hal yang menghampiri kita. Kadang atau sering tidak mudah, karena pertumbuhan juga tak jarang bersentuhan dengan perih hati.
Semakin menyadari bahwa kita bisa bertumbuh setiap hari maka semoga hidup kita menjadi semakin hidup. Semoga semangat atau motivasi untuk selalu menjadi yang terbaik tidak pernah pudar hingga kita meraih apa yang kita inginkan. Manfaatkan waktu dengan baik, jemput kesempatan dengan cerdas, dan hadapi tantangan dengan lebih berani lagi. Bertumbuhlah setiap hari, dalam situasi apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar