DIAS Privat

Les privat di rumah???why not?dengan gaya belajar VAK (Visual Audio Kinestetik) kamu bisa belajar dengan cepat, berkualitas dan terjangkau. mudah prosesnya tinggal sms alamat lengkap kami datang kerumah, jadi tidak perlu repot datang ke kantor.
Segera hub: (0271)5813345/ SMS 085643888246
Terimakasih.........
PERHATIAN!!!HANYA UNTUK WILAYAH SOLO DAN SEKITARNYA

Senin, 01 Agustus 2011

''TIP SUKSES ALA TIONGHOA''

Buku yg mengupas tentang rahasia keberhasilan orang2 tionghoa banyak dikupas.
Konon orang2 tionghoa memiliki falsafah yg disebut 3C untuk kesuksesan mereka.
3C itu adalah :

1. CENGLI
...Klo ingin sukses cara bekerja harus cengli alias adil, dgn kata lain harus jujur, tdk curang dan bisa dipercaya. Ini membuat banyak orang suka bekerjasama dgn kita. Semakin dipercaya maka pintupun semakin terbuka lebar bg kesuksesan.

2. CINCAI
Artinya orang yg mudah memberi, tdk terlalu banyak perhitungan dan bkn tipe orang yg sulit. Uniknya, orang yg mudah memberi spti ini jg mdh mendapat.(tabur buai). Sebaliknya jika termasuk orang yg sulit, pelit, terlalu banyak perhitungan baik dgn Tuhan maupun sesama, juga rejeki susah turun untuk orang2 yg spti ini.

3. CUAN.
Artinya orang kerja adalah wajar klo mengharapkan keuntungan. Namun fokus utamanya bukan apa yg kita dapatkan, tapi apa yg kita berikan. Kita harus sering mengajukan pertanyaan thdp diri kita, apakah yg kita lakukan sudah sebanding dengan apa yg kt dapatkan ? Apakah kualitas kita sebanding dgn hasil yg kita terima ?
Ketiga uraian diata sadalah 3C yg hrs dilakukan,maka orang Tionghoa punya pantangan dlm bekerja atau berbisnis yg disebut dgn 3C.
C pertama adalah Ciok (hutang) hutang klo dibayar gpp tp jadi repaot klo menjadi C yg kedua yaaitu Ciak (dimakan saja) lebih tidak tanggung jawab lagi klo orang tsbt melakukan C yg ke 3 yaitu Cao (lari).
(ini cuma inti buku yg aku baca tentang keberhasilan orang Tionghoa dlm menjalankan usahanya, mudah2an kt bs ambil pelajaran dan bermanfaat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar